27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Presiden Jokowi Minta Semua Devisi Satu Visi Tangani Corona

1 min read
Presiden Jokowi Minta Semua Devisi Satu Visi Tangani Corona

Presiden Jokowi Minta Semua Devisi Satu Visi Tangani Corona – Presiden Jokowi kembali menggelar rapat bersama dengan para menterinya membahas tentang kelanjutan antisipasi mudik lebaran 2020 di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Saat membuka rapat terbatas secara video konferensi di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/4/2020), Jokowi mengingatkan lagi menteri, kepala daerah hingga pemimpin desa agar satu visi dan strategi dengan pemerintah pusat dalam menyelesaika masalah corona.

Pemerintah pusat sudah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menangani corona.

“Pertama saya tegaskan lagi mulai dari presiden, menteri, gubernur, wali kota, bupati sampai kepala desa, lurah, harus bersatu dan memiliki satu visi yang sama dalam menyelesaikan persoalan yang kita hadapi sekarang yaitu virus corona“.

Menurutnya rujukan dan prosedurnya sudah jelas karena telah ada Peraturan Pemerintah PSBB.

( Baca Juga : Polusi Udara Di Jakarta Membaik )

“Nanti Menkes segala mengatur lebih rinci dalam peraturan menteri apa kriteria daerah yang bisa diterapkan PSBB, apa yang bisa dilakukan oleh daerah, saya minta dalam waktu maksimal 2 hari peraturan menteri itu sudah selesai,” ujar Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.