23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020

2 min read

Laju Berita – Pertemuan darurat antara klub-klub dan menyangkut kepentingan Premier League pada Kamis (28/5) waktu setempat membuahkan hasil. Salah satunya adalah soal kesepakatan tanggal 17 Juni 2020 untuk melanjutkan musim.

Tentu penentuan tanggal ini merupakan kabar baik bagi sebagian besar klub. Dibanding liga-liga top lainnya, Premier League termasuk lambat bergerak karena masih ada beberapa pemain yang menolak kembali berlatih.

Untungnya perlahan-lahan situasi sulit itu teratasi. Sekarang para pemain sudah kembali berlatih, bahkan sudah diizinkan melakukan kontak fisik meski masih menerapkan protokol ketat.

Seluruh pemain, pelatih, staf juga sedang dites secara bertahap. Hingga kini tes Covid-19 sudah dilakukan sebanyak tiga tahap.

BACA JUGA : Cara Mitra Grab Bisa Dapat Pinjaman Uang 5 juta Hingga 50 Juta Rupiah

Meski sudah menyepakati tanggal 17 Juni 2020, sebenarnya pihak Premier League masih akan terus mengamati situasi. Petinggi Premier League, Richard Masters, memastikan kesepakatan 17 Juni itu masih untuk sementara waktu.

“Hari ini kami sementara telah setuju untuk melanjutkan pertandingan Premier League pada Rabu 17 Juni. Namun, tanggal ini tidak bisa dipastikan sampai kami telah memenuhi setiap kebutuhkan keamanan yang dibutuhkan, sebab kesehatan dan keselamatan semua partisipan dan suporter adalah prioritas kami,” ujar Masters.

“Sayangnya, pertandingan bakal dimainkan tanpa fans di stadion, jadi kami senang bisa memberikan solusi positif untuk suporter, yakni bisa menonton semua 92 pertandingan sisa.”

Kepastian kelanjutan Premier League ini jelas jadi kabar baik buat Liverpool. The Reds hanya butuh dua kemenangan lagi untuk jadi juara, hanya masalah waktu.

Selain itu, kelanjutan musim juga bakal menyuguhkan duel sengit dalam perebutan empat besar. Ada Leicester City di peringkat ketiga, lalu ada MU yang mencoba menyusul di peringkat kelima.

Hal yang sama juga terjadi di zona degradasi. Ada Norwich, Aston Villa, dan Bournemouth yang masih bersaing ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.