23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polsekta Berastagi Amankan Surya di Warung Tuak Karena Bawa Sabu

1 min read

Laju Berita – Personel Polsekta Berastagi kembali berhasil mengamankan seorang pria yang membawa sabu disebuah warung tuak. Pelaku diketahui bernama Surya Perdana ini diamankan petugas di kawasan Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi.

Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung, melalui Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.F Marpaung menjelaskan bahwa awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa adanya pria yang membawa narkotika.

Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung membentuk tim untuk melacak dan mengecek apakah benar adanya informasi tersebut. Petugas langsung menuju kelokasi yang dituju dan mendapatkan seorang pria yang mencurigakan.

BACA JUGA : Video Detik-detik Angin Puting Beliung Di Bekasi

Ketika kita intai, Pelaku kita lihat sedang duduk-duduk didalam warung tuak. Dan setelah memastikan itu benar pelaku kami langsung melakukan penangkapan.

Pelaku sempat berusaha menghilangkan barang bukti tapi gagal dimana petugas kami melihat pelaku membuang sesuatu, Dan petugas kami meminta pelaku untuk mengambilnya kembali.

Benar saja setelah dibuka bungkusan tersebut berisi satu paket klip yang berisi kristal sabu dengan berat 0,17 gram. Dimana sudah mendapatkan bukti lengkap petugas langsung membawa pelaku dan barang bukti ke Polsekta Berastagi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo untuk pengembangan lebih lanjut. Dan pelaku akan dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.