25/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polri Diminta Untuk Imbau Pengerakan Terorisme Di Tengah Pandemi Corona

1 min read
Polri Diminta Untuk Imbau Pengerakan Terorisme Di Tengah Pandemi Corona

Polri Diminta Untuk Imbau Pengerakan Terorisme Di Tengah Pandemi Corona – LEMKAPI mengimbau Polri tetap sigap dalam mewaspadai kelompok terorisme di tengah pandemi Corona di Indonesia.

“Tetap waspada dan Polri perlu terus memantau pergerakan terorisme di Indonesia,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan kepada¬†Okezone, Senin (13/4/2019).

Pelaku terorisme akan beraksi ketika melihat pihak kepolisian lengah. Mengingat pesannya yaitu, teror bisa terjadi kapan saja dan dimana saja ketika melihat adanya kesempatan untuk melakukan tindakan kejahatan ditengah melemahnya keamanan negara.

“Pelaku teror bisa menyasar kepada siapa saja tanpa mengenal status sosial. Tapi yang paling mereka target adalah aparat penegak hukum,” ujar Edi.

Maka dari itu, Edi menekankan, selama dilakukannya patroli Covid-19, petugas kepolisian juga kerap melakukan antisipasi terjadinya aksi terorisme.

( Baca Juga : Ridwan Kamil Berikan Bantuan Untuk PSBB )

“Untuk itu Polri kami minta tetap waspada dalam tugas dan tetap fokus memantau pergerakan jaringan teroris walau saat ini fokus ke corona,” tutup Edi.

Masyarakat di himbau untuk tetap mewaspadai ke 2 hal tersebut yaitu diantaranya, mengurangi aktivitas diluar rumah dan tetap mewaspadai adanya kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Dan juga polri diminta untuk imbau keamanan di setiap daerah dan memberikan arahan-arahan untuk masyarakat agar tetap aman dan meminimalisir penyebaran virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.