01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polrestabes Medan Kembali Musnahkan Barang Bukti 55 Kg Sabu dan 14 Pelaku Diamankan

1 min read
Polrestabes Medan Kembali Musnahkan Barang Bukti 55 Kg Sabu dan 14 Pelaku Diamankan

LajuBerita – Satuan Tim Satres Narkoba Polrestabes Medan kembali menggelar pemusnahan narkotika jenis sabu-sabu seberat 54,9 kg dan 9.700 butir pil ekstasi dihalaman depan Mapolrestabes Medan.

Terlihat jelas puluhan bungkus sabu dan ekstasi akan dilarutkan dalam wadah dan dimasak. Dimana sebelum dilarutkan terlebih dulu dicheck apakah benar mengandung amfetamin.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa barang bukti ini hasil tangkapan dari Satresnarkoba Polrestabes Medan, Polsek Patumbak, Polsek Sunggal, Polsek Percut Seituan dan Polsek Medan Kota.

Barang bukti ini hasil 3 bulan penindakan muali Bulan Juli hingga Bulan Oktober 2020 dan petugas kepolisian berhasil mengamankan 14 pelaku dimana dua lainnya meninggal dunia.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena berperan aktif mengungkapan kasus ini,” Jelasnya.

Sunarko membeberkan bahwa Kota Medan adalah pangsa pasar besar peredaran narkoba, Oleh karena itu ia mengajak berbagai kalangan untuk bekerjasama membasmi narkotika.

Sunarko mengatakan bahwa untuk membasmi narkoba di Medan juga perlu kerjasama dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, Masyarakat dan penggiat anti narkoba.

Semasa pandemi Covid-19 permintaan narkotika semakin tinggi dan dari pengakuan pelaku yang sudah ditangkap bahwa biasanya mengedarkan 1 kg selama Covid-19 naik menjadi 2 kg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.