25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Selidiki Pelaku Pungli Yang Lempar Petasan Ke Pedagang di Medan

1 min read
Polisi Selidiki Pelaku Pungli Yang Lempar Petasan Ke Pedagang di Medan

Polisi Selidiki Pelaku Pungli Yang Lempar Petasan Ke Pedagang di Medan – Sebuah video viral di media sosial, Karena di video tersebut tampak seorang pria asal Medan, Sumatera Utara (Sumut), menembakkan petasan ke arah pedagang.

Dilihat tim LajuBerita pada Senin (22/2/2021), dalam video terlihat seorang pria berbaju hitam yang menembakkan petasan. Ada beberapa kali tembakan petasan yang diarahkan ke pedagang.

Terlihat juga seorang yang berada di atas sepeda motor dekat pelaku penembakan petasan. Keduanya terlihat pergi ketika didatangi sejumlah orang dari dalam warung.

Pengunggah video, Putry, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2) malam. Putry mengatakan pelaku yang menembakkan petasan itu diduga terkait pungutan liar (pungli). Dia menembakkan petasan karena marah tidak diberi sejumlah uang.

( Baca Juga : Telkom Pastikan Jaringan Aman Ditengah Banjir Yang Melanda Jakarta )

“Awal kejadian preman datangin master ayam penyet di Jalan Setia Budi untuk minta uang pungli gitu. Terus nggak dikasih, lalu dia pergi dan datang lagi menembakkan petasan,” kata Putry.

Putry mengatakan dirinya berada di bagian atas ruko lokasi pedagang ayam penyet yang ditembaki petasan. Dia melihat satu orang yang melakukan penembakan, satu orang lainnya berada di atas sepeda motor.

“Dia minta uang, pedagangnya nggak ngasih karena dagangannya sepi, terjadi keributan setelah itu. Dua orang berboncengan yang melakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus pungli itu.

“Sedang lidik (penyelidikan),” kata AKP Budiman saat dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.