22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Pasang Spanduk Ayo Pakai Masker Untuk Cegah Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Polresta Bandara Soekarno-Hatta memasang ratusan spanduk wajib memakai masker. Selain itu, sejumlah mobil polisi juga dijadikan mobil patroli Corona.

“Pemasangan spanduk ‘Ayo Pakai Masker’ tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Ferdian Saputra, dalam keterangannya, Senin (7/9/2020).

Adi menjelaskan pemasangan ratusan spanduk bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ ini sebagai imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker. Dia berharap dengan spanduk tersebut semakin menegaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

BACA JUGA : 7 Sekolah SMA di Jateng Gelar Belajar Tatap Muka, Jam dan Kuota Pelajar Dibatasi

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, demi meningkatkan kedisplinan masyarakat, Adi juga mempersiapkan sejumlah kendaraan patroli Corona. Kendaraan ini nantinya akan mengawasi protokol kesehatan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“Tujuan dibentuknya ‘Corona Mobile Patrol’ sebagai pengawasan terhadap Masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Pada bagian belakang mobil patroli itu juga terpasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ untuk mengingatkan masyarakat terkait penggunaan masker di tengah pandemi Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.