20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Masih Kejar Penembak Misterius yang Kerap Beraksi di Tangsel

2 min read

Laju Berita – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan tengah memburu penembak misterius yang beraksi di wilayah hukumnya. Dia mengklaim tengah mengejar seseorang yang diduga kuat sebagai pelaku.

Namun, dia enggan menjelaskan jumlah pelaku dalam kasus ini. Dia hanya menjelaskan bahwa pelaku sudah beraksi tujuh kali di lokasi berbeda.

Peristiwa penembakan misterius itu terjadi di 7 wilayah Tangerang Selatan, di antaranya di Jl Raya Serpong, Jembatan Debris dan di Pagedangan. Kejadian tersebut terjadi pada setiap akhir pekan selama 3 pekan terakhir.

“Ada di daerah depan WTC, kemudian juga terjadi di dekat Jembatan Debris, kemudian di Pagedangan juga ada di daerah dekat Rumah Sakit Ashobirin. Ini semua sedang kita lakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” jelas Iman.

BACA JUGA : Polresta Cirebon Bekuk Pria Cabuli Calon Anak Tiri

Salah seorang korban bernama Wilibrodus Ode (25) menceritakan kejadian. Saat itu dia sedang mengendarai motor seorang diri di Jalan Raya Serpong, Minggu (19/7), sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu dia melintasi Rumah Sakit Islam Asshobirin dan terdengar suara tembakan.

“Saya mau ke tempat saudara. Pas putar balik, terus (merasa ditembak) kena punggung atas sebelah kanan,” katanya.

Saat itu, Wili mengira ada melemparnya dengan batu. Lantas ia berhenti sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

“Pas sampai di rumah saudara, saya minta lihatin, soalnya terasa sakit, seperti ada sesuatu di punggung. Saya minta tolong bukakan baju karena susah, (lalu) ketahuan itu luka tembak, saya pikir itu lemparan batu,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Polisi masih mendalami motif dan juga mencari pelaku terkait penembakan misterius itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.