21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Gerebek Tempat Pijat “Plus” Khusus Gay di Medan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

1 min read
Polisi Gerebek Tempat Pijat "Plus" Khusus Gay di Medan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

LajuBerita – Penyidik Ditreskrimum Polda Sumatera Utara telah memeriksa sejumlah orang yang diamankan saat penggerebekan praktik pijat plus-plus khusus gay yang berada di Kawasan Setia Budi Medan II Jalan Ringroad Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (31/5/2020) lalu.

Hasilnya, Ada 11 orang yang diamankan, semuanya laki-laki. Di mana 1 orang berinisial A adalah sebagai perekrut dan yang menyediakan tempat. Sedangkan lainnya adalah terapis.

Praktik pijat ini terbiang aneh karena semua terapisnya adalah lelaki. Kemudian yang menyiapkan juga laki-laki, dan dari hasil penyelidikan klien atau pasiennya juga semuanya laki-laki.

Polisi menetapkan seorang tersangka berinisial A. Sementara 10 orang lainnya dibebaskan karena dinilai sebagai korban dari ekspolitasi ini.

Baca Juga : Pembangunan Ikon Wisata Halal di kota Padang Akan Segera Selesai.

“Satu orang kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut.

“Untuk tersangka A dikenakan Pasal UU 21 tahun 2007 tentang pemberantasan perdagangan orang dengan ancaman di lima tahun penjara,” terangnya.

Dalam pasal ini disebutkan, untuk merekrut menampung dan menerima orang untuk tujuan eksploitasi, atau pemanfaatan fisik dan seksual, dipidana seringan-ringannya 3 tahun, dan selama-lamanya 15 tahun, dengan denda paling sedikit Rp 120 juta dan maksimal Rp 600 juta.

“Selain itu bisa dijerat dengan pasal 296 KUHP, yaitu menyebabkan atau memudahkan terjadinya perbuatan cabul,” ujarnya.

Berikut videonya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.