24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Ditabrak Geng Motor Saat Tindak Balap Liar Bundaran HI

2 min read

Laju Berita – Wakil Kepala Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat AKP Revi Mingga terluka akibat ditabrak oleh salah seorang anggota geng motor yang saat itu hilang kendali di Bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu dini hari.

“Kondisi luka saat ini ada di bagian pelipis kiri. sudah dirawat dan sudah membaik,” ujar Heru di Jakarta.

Peristiwa terjadi saat anggota geng motor tersebut nekat menabrak iring-iringan patroli kepolisian.

Waktu itu, anggota Polri dan TNI tengah melakukan operasi rutin di wilayah Jakarta Pusat. Dalam rangka pengamanan bulan Ramadhan dan penanganan Covid-19.

Ketika saat melintas di kawasan Menteng, terdapat sekelompok remaja yang diduga sedang melakukan balap liar.

Petugas saat itu langsung bergegas untuk membubarkan para remaja tanggung itu hingga mereka kabur.

BACA JUGA : 4 Hal Tentang Seks Tengah Pandemi Virus Corona Yang Perlu Diketahui

Namun pada saat tengah dibubarkan, salah satu dari anggota geng motor hilang kendali hingga menabrak salah satu seorang perwira yang sedang bertugas.

Ada lima orang yang saat ini ditangkap atas peristiwa tersebut. salah satu dari kelima itu adalah yang menabrak perwira, dibawa ke Polda untuk diperiksa oleh anggota laka lantasnya. Sementara itu empat orang lainnya dibawa ke Satlantas Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut.

“Mereka saat itu diminta untuk melengkapi kelengkapan motornya,” ujar Heru.

Kepolisian saat ini masih menyelidiki beberapa kemungkinan anggota geng motor tersebut menggunakan minuman keras dan obat terlarang lainnya.

Jakarta saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa pandemi corona. Namun masyarakat tidak mematuhi peraturan itu untuk belakangan ini, imbauan jaga jarak sebagaimana di atur dalam PSBB.

Di Pasar Tanah Abang siang tadi, misalnya. Kawasan tersebut dijejali oleh masyarakat yang tumpah ruah memadati lapak para penjual kaki lima. Padahal Pemprov DKI sudah melarang pedagang untuk tidak berjualan selama penerapan PSBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.