24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi dan Pendemo Bentrok di Tangerang, Lima Pelajar Luka-luka

1 min read

Laju Berita – Lima pelajar terluka akibat bentrok massa yang demo menolak disahkannya RUU Omnibus Law Ciptaker di Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (8/10/2020).

Bentrokan antara masa pengunjuk rasa dengan polisi pecah di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis (8/10). Polisi akhirnya membuka blokade jalan Daan Mogot menuju Jakarta.

“Ada lima siswa yang terluka,” ujar Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Atas insiden bentrokan tersebut, petugas PMI yang disiagakan langsung memberikan pertolongan medis terhadap para siswa yang mengalami luka-luka. Umumnya para pelajar ini mengalami luka lecet dibagian perut.

BACA JUGA : Situs Resmi DPR RI, Diretas Menjadi Dewan Penghianat Rakyat

“Langsung kami tangani secara medis. Umumnya lukanya lecet, dominan di tubuh bagian perut,” kata Ade.

Selain itu, kendaraan dinas polisi mengalami perusakan oleh masa dan lima orang pelajar terluka akibat bentrokan tersebut.

Terlihat mobil patroli polisi itu mengalami kerusakan berat seperti kaca mobil pecah dan body mobil rusak.

“Iya, ada yang dirusak,” ungkap Kabag Ops Polres Metro Tangerang, AKBP Ruslan.

Namun, Ruslan belum bisa memastikan berapa jumlah kendaraan yang dirusak. Sementara, satu unit mobil yang dirusak tersebut langsung ditarik diamankan ke Mako Polres Metro Tangerang. “Kita belum infentarisir lagi, sekarang saya masih di lapangan,” katanya.

Massa pendemo buruh terus menerus melempar ke arah polisi. Pasukan kepolisian yang terdiri Satuan Brimob dan TNI kembali memukul mundur para mahasiswa menggunakan Water Cannon dan gas air mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.