23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Ancam Habib Rizieq Viral di Media Sosial

1 min read
Polisi Ancam Habib Rizieq Viral di Media Sosial

Polisi Ancam Habib Rizieq Viral di Media Sosial – Sebuah video tentang oknum Polisi yang mengancam Habib Rizieq beredar luas dan viral di media sosial.

Vidoe yang memperlihatkan seorang pria mengaku polisi dan membuat ancaman kepada Habib Rizieq Syihab itupun telah diamankan oleh pihak kepolisian dan diperiksa kejiwaanya.

“Namun di awal, kami telah melakukan upaya-upaya, salah satunya mendatangkan kedokteran, ahli kejiawaan, psikologisnya,” ujar Kapolres Pekalongan Kota AKBP Moch Irwan Susanto kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Irwan mengungkap oknum polisi Aiptu H dalam video itu bertugas di Kesatuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti). Oknum tersebut juga disebut sedang dalam masa evaluasi dan investigasi karena tak berangkat bertugas selama beberapa hari.

( Baca Juga : Nama Asli Ustaz Maaher Ternyata Adalah Soni Eranata )

“Untuk keanehan (oknum polisi di dalam video), kami hanya sebatas mendengar. Kebenarannya nanti kita dalami seperti apa,” katanya.

Pembuatan video itu, kata Irwan, dilakukan saat oknum polisi itu tak berangkat bertugas. Setelah video berisi ancaman itu viral, penanganan oknum polisi itu dilimpahkan ke Propam Polda Jateng.

Diberitakan sebelumnya, dalam video berdurasi 2,19 menit yang viral itu, tampak seorang pria yang menyatakan dirinya polisi di Pekalongan dan menceritakan pengalamannya dengan FPI hingga melayangkan ancaman terhadap Habib Rizieq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.