25/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polisi Akan Dengan Tegas Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Memanfaatkan Covid-19

1 min read
Polisi Akan Dengan Tegas Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Memanfaatkan Covid-19

LajuBerita – Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali menegaskan akan tembak mati dan tidak memberi ruang bagi perampok dan pencuri yang kian memanfaatkan pandemi Covid-19.

Seperti yang diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, pihaknya tak akan segan untuk menembak mati para pelaku.

“Direskrimum Polda Metro Jaya menginformasikan kepada seluruh jajarannya bahwa jangan segan-segan melakukan tindakan tegas demi kebaikan. Kepada para pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dan kekerasan) yang beraksi dalam memanfaatkan situasi virus Corona,” ujar Suyudi di Mapolda Metro Jaya, Sabu (18/4).

Baca Juga : Dampak Dari Corona, Pengusaha Restoran Rugi Rp 2 T.

Situasi seperti ini harus lebih berupaya dilakukan untuk menekan tingkat kriminalitas di tengah penyebaran Covid-19. Kendati demikian, pihaknya juga telah melakukan pemetaan jaringan pelaku curat dan curas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Sudah ada Tim Tekab (tim khusus anti bandit) dan tim lainnya yang menindak dengan membongkar jaringan ini, dan siap untuk melakukan tindakan tegas sekaligus terukur kepada mereka,” tegasnya.

Ia kembali mengingatkan bahwa agar jaringan pelaku curat maupun curas tidak memberanikan diri mencoba-coba beraksi, jika tidak ingin ditindak tegas oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.