23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Polda Metro Jaya Melimpahkan Kasus Video Syur Mirip Gisel ke Jaksa

2 min read
Polda Metro Jaya Melimpahkan Kasus Video Syur Mirip Gisel ke Jaksa

LajuBerita – Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel sudah memasuki babak baru. Penyidik Polda Metro Jaya Melimpahkan Kasus Video Syur Mirip Gisel ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). Berkas perkara tersebut dilimpahkan tanpa pemeran utama, si pria dan wanita yang ada dalam video syur yang beredar. Pihak kepolisian pun saat ini masih menunggu jaksa meneliti berkas perkara tersebut.

“Menyangkut kasus Saudara PP dan MF yang ditetapkan sebagai tersangka karena telah menyebarkan secara masif ini sudah tahap satu.” kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2020.

Yusri tidak menjelaskan kapan pastinya berkas Kasus Video Syur Mirip Gisel dilimpahkan ke jaksa. Yusri hanya menyebutkan saat ini berkas tersebut sudah di serahkan dan masih diteliti oleh jaksa.

Baca Juga : Pelapor Penyebaran Video Syur Mirip Gisel Desak Polri Umumkan Siapa Pemeran Sebenarnya

Kombes Yusri juga mengatakan, pihaknya belum dapat menyampaikan perkembangan terkait pemeran adegan syur itu. Karena ahli digital forensik sampai saat ini masih meneliti sosok yang ada pada video tersebut.

Kombes Yusri menyampaikan sepekan yang lalu, bahwa ahli forensik sedang menganalisis wajah sosok pria di video syur itu. Ahli forensik juga akan memastikan apakah video tersebut memang benar dan bukan sebuah rekayasa digital.

“Kita masih selidiki sosok pemeran pria. Kita juga masih mengejar. Gunanya saksi ahli forensik wajah adalah untuk mengetahui benar atau tidaknya yang dipersangkakan, dan diramaikan di media sosial ini.” kata Kombes Yusri.

Di sisi lain, ahli forensik juga dapat menganalisis sosok wajah pemeran perempuan yang disebut mirip Gisel itu. Namun sampai saat ini, polisi belum mengungkap siapa sosok kedua pemeran dalam video tersebut.

“Penyidik masih bekerja dan masih melakukan penyidikan. Kami juga masih menunggu hasil forensik wajah,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.