28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

PNS Ditembak Petugas Karena Maling 4 Unit Laptop SMP Muhammadiyah

1 min read

Laju Berita – Satuan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu terpaksa memberikan hadiah timah panas kepada Kairuman (43). Karena saat diamankan melawan petugas karena pencurian empat unit laptop di SMP Muhammadiyah.

Akibatnya kaki kiri warga Jalan Serama Maulana Lingkungan IV. Kelurahan Aekkanopan. Kecamatan Kualuh Hulu. Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) itu terluka dan harus mendapat perawatan, setelah diberikan hadiah timah panas oleh petugas.

“Ketika kami sedang melakukan pengembangan atas kasus tersebut, Pelaku berusaha melawan dan demi keselamatan petugas kami berikan hadiah timah panas pada kaki kiri pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kualu Hulu, Ipda Yuna Hermawan Gultom.

Pada peristiwa yang terjadi di Jalan Pejuang 45. Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura itu diketahui oleh korban pada 23 Maret 2020 lalu.

BACA JUGA : Peserta Program Kartu Prakerja Belum Semua Terima Insentif

“Sampai di sekolah pelapor terkejut melihat empat buah laptop merek Lenovo milik sekolah sudah tidak ada lagi dan hilang. Pelapor juga melihat jendela ruangan kantor telah rusak,” ujarnya.

Mendapatkan informasi bahwa pelaku beradai di Wonosari, Petugas langsung menuju tkp dan berhasil mengamankan pelaku.

Dilokasi penangkapan petugas mengamankan juga barang bukti dua unit laptop Lenovo milik SMP Muhammadiyah. Dan kini pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolsek Kualuh Hulu untuk menjalani proses hukum.

Petugas masih mencari sisa barang bukti yang sudah dijual pelaku, Dan saat di introgasi rupanya pelaku adalah mantan eks napi dan tercatat sebagai PNS di Labuhan Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.