27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

PNS Bandung Viral Karena Karokean Di Tengah Pandemi

1 min read
PNS Bandung Viral Karena Karokean Di Tengah Pandemi

PNS Bandung Viral Karena Karokean Di Tengah Pandemi – PNS kota Bandung kembali viral setelah adanya video yang beredar di media sosial. Di dalam video tersebut tampak jelas beberapa anggota PNS sedang asyik karokean di dalam Kantor Kelurahan Cigondewah Kidul.

Asmara Hadi selaku Camat mengatakan bahwa ia telah melakukan investigasi dan dari hasil kejadian tersebut disebutkan bahwa kejadian yang ada di video tersebut itu diluar dari jam kerja para PNS.

“Masalah video viral, setelah dilakukan investigasi acara itu dilakukan di luar jam kerja,” ucapnya, saat ditemui di Kantor Kecamatan Bandung Kulon, Senin (28/9/2020).

Dia mengungkapkan, karokean yang dilakukan oleh sejumlah PNS itu digelar usai serah terima Ketua LPM di wilayahnya. Setelah itu, sejumlah PNS mengisi waktu dengan bernyanyi karoke.

( Baca Juga : Pemalsu Merek Antena TV Yang Sudah Buron 5 Tahun Diciduk Di Bandung )

“Acaranya itu LPM dari Pukul 14.00-16.00 WIB, setelah kegiatan itu panitia berinisiatif, capek namanya juga seharian (kegiatan), sementara alat-alat musik masih ada, mengisi waktu sambil menunggu magrib ya karokean,” ucapnya.

Hadi tegaskan kembali, jika karokean yang dilakukan oleh oknum PNS itu dilakukan di luar jam kerja. Meski begitu dia tetap meminta agar para PNS tidak mengulangi perbuatannya.

“Ini catatan buat mereka juga, yang lainnya (imbauan) hal-hal seperti itu jangan dilakukanlah. Sekali lagi ini tidak ada hubungan dengan kedinasan, kalaupun ada video viral satunya lagi pakaian bebas, itu bukan jam kerja, tapi hari libur,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.