27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

PM Thailand Berlakukan Jam Malam Untuk Pencegahan Virus Corona

1 min read

Pemerintah Thailand memutuskan berlakukan jam malam nasional

Laju Berita – Perdana Mentri Thailand memutuskan berlakukan jam malam nasional mulai dari Jumat (4/4). Sebagai salah satu pencegahan penyebaran kasus virus corona.

Seperti dilansir oleh media luar, Perdana Mentri Thailand, Prayut Chan-o-cha, menjelaskan bahwa mulai hari ini penduduk di Negara Gajah Putih. Tidak akan dibolehkan meninggalkan tempat tinggal mereka pada pukul 22.00 malam hingga 04.00 waktu setempat.

Prayut menambahkan jam malam tidak diberlakukan kepada masyarakat yang berkerja di layanan penting seperti sektor medis.

BACA JUGA : Pasar Kapasan Surabaya Ditutup 2 Pekan, Diduga 1 Orang Terinfeksi COVID-19

“Ada pengecualian untuk mereka yang memiliki alasan darurat dan mereka yang berkerja di layanan medis, layanan keuangan, menyangkut barang-barang penting, obat-obatan, pasokan medis, ungkap Prayut.

Perdana Mentri Thailand selanjutnya mengimbau masyarakat untuk melakukan pembelian barang pokok secara berlebihan dalam menaggapi aturan baru tersebut. Dikarenakan menurutnya masyarakat masih dapat memberi barang-barang di siang hari.

“Saya akan meminta masyarakat untuk tidak panik dan menyetok barang, karena anda masih dapat membeli barang di siang hari seperti biasa. Tapi menjaga jarak dengan orang lain harus dilakukan secara ketat, ungkap Prayut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.