22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pikap Jatuh Ke Jurang di Lumajang Viral Di Media Sosial

1 min read
Pikap Jatuh Ke Jurang di Lumajang Viral Di Media Sosial

Pikap Jatuh Ke Jurang di Lumajang Viral Di Media Sosial – Sebuah mobil pikap menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial karena jatuh ke jurang dan terguling-guling hingga dasar jurang.

Di akun Instagram @ndorobeii, video berdurasi 37 detik itu diunggah tak lama setelah kejadian. Hingga saat ini, video tersebut sudah 170.024 kali tayang dan mendapat 821 komentar.

Di dalam video tersebut dijelaskan bahwa pikap tersebut jatuh karena jalanan yang licin dan kondisi ban yang slip. Kejadian tersebut pun tidak ada menelan korban jiwa.

Dalam video singkat itu, tampak sebuah pikap melaju di jalan yang penuh lumpur. Tak lama kemudian truk tersebut hilang kendali dan jatuh ke jurang.

Pihak kepolisian membenarkan soal kecelakaan tersebut. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Desa Argosari, Kecamatan Senduro sekitar pukul 10.00 WIB.

“Iya betul telah terjadi kecelakaan tunggal mobil pikap dengan membawa tiga orang penumpang, terjun ke jurang sedalam 100 meter di Desa Argosari,” ujar Kapolsek Senduro AKP Joko kepada tim LajuBerita, Selasa (24/11/2020).

( Baca Juga : Grebek Kampung Narkoba Di Desa Diski Sunggal, Petugas Amankan Pengedar Sabu )

Pikap bernopol N 8607 YF itu dikemudikan Iswahyudi (40). Pikap tersebut membawa tiga penumpang yakni Sukmo (25), Bambang (26) dan Heri (25) warga setempat. Mereka menumpang di bak pikap.

“Alhamdulillah untuk korban jiwa nihil. Penumpang dan sopir mobil selamat namun kendaraan korban mengalami ringsek,” imbuhnya.

Akibat terguling-guling di jurang, mobil pikap itu ringsek. Kini kecelakaan tunggal tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang.

Untuk mencegah kecelakaan kembali terjadi, petugas kepolisian yang dibantu warga membersihkan lumpur sisa tanah longsor di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.