24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Piala FA Cup Resmi Digulirkan Kembali Bulan Juni

1 min read

Laju Berita – Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA memberikan sebuah kejutan hari ini. Mereka mengumumkan bahwa gelaran FA Cup musim ini resmi dilanjutkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

Sejak pertengahan Maret 2020 kemarin, seluruh aktivitas sepakbola di Inggris dibekukan. Menyusul berkecamuknya pandemi virus corona.

Pembekuan kompetisi ini tidak hanya berlaku di Premier League saja. Gelaran FA Cup yang seharusnya memasuki babak perempat final juga harus ditunda akibat kejadian ini.

BACA JUGA : Cara Baru Korsel Dan Denmark Menonton Konser Dilapangan Terbuka

Namun hari ini, FA mengumumkan bahwa kompetisi tertua di dunia itu resmi digulirkan kembali. “Kami sangat senang mengumumkan tanggal perkiraan pengguliran kembali 2019-20 Emirates FA Cup,” ujar Mark Bullingham kepada situs resmi FA.

Bullingham menegaskan bahwa kelanjutkan FA Cup musim ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris demi menjaga keamanan pemain dan staff.

“Kompetisi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kalender sepakbola Inggris selama 150 tahun terakhir. Kami berterima kasih kepada para pimpinan klub-klub Premier League yang mendukung jadwal ini di tengah-tengah situasi yang tidak menentu.” ujarnya

Dengan tetap dilangsungkannya Piala FA, maka sejumlah pemain terancam kelelahan. Sebelum tampil di Piala FA, para pemain dari Premier League harus bermain di Liga Inggris yang ditarget selesai dalam dua bulan.

Selain itu, pemain-pemain dari Man City, MU, dan Chelsea juga harus bertarung di Liga Champions serta Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.