23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Petugas Kepolisian Tidak Akan Menahan Pengendara Yang Nabrak Penyeberang dijalan Tol

1 min read
Petugas Kepolisian Tidak Akan Menahan Pengendara Yang Nabrak Penyeberang dijalan Tol

LajuBerita – Pihak kepolisian tidak akan menahan pengendara yang nabrak penyeberang dijalan tol, Dimana tempat penyeberangan sudah disediakan oleh pihak tol.

Hal ini langsung dijelaskan oleh Polda Sumatera Utara terkait maraknya aksi bajing loncat dijalan tol.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan itu modus baru bajing loncat untuk memeras pengendara dijalan tol, Dengan modus tertabrak lalu beberapa kawanan langsung menghampiri mobil dengan membawa sajam untuk memeras.

Jadi apabila adanya penyeberang jalan yang ditabrak dijalan tol tidak akan kami tahan karena tidak ada hukum yang berlaku. Dimana menurut Martuani para bajing loncat itu beraksi pada siang hari.

Aksi pemerasan dengan modus baru ini baru terjadi di Sumatera Utara dan tidak ada didaerah lainnya.

“Kita kerja ekstra dan akan mengamankan para pelaku pemerasan itu apabila perlu kita tembak ditempat,” Ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Baca Juga : Bagaimana Reaksi 4 Zodiak ini Saat Jatuh Cinta

Karena sudah sangat meresahkan pengendara yang menggunakan jalan tol, Jadi kami akan memberikan tindakan tegas pada pelaku agar ada efek jera.

Masih kami pantau keadaannya dan setiap titik sudah ada petugas kepolisian yang beroperasi mengamankan jika adanya aksi bajing loncat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.