24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pesta Sabu, Kepala Desa Di Taput dan 3 Rekannya Masuk Hotel Pradeo

1 min read
Pesta Sabu, Kepala Desa Di Taput dan 3 Rekannya Masuk Hotel Pradeo

LajuBerita – Lagi asik pesta sabu, setidaknya ada 4 orang pengguna sabu kini sudah diamankan di sel tahanan Mako Polres Tapanuli Utara.

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing mengatakan 4 pelaku ditangkap disalah satu rumah milik pelaku di Desa Situmeang Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Taput.

“Polisi berhasil menangkap 4 pelaku dan mengamankan barang bukti sabu seberat 0,37 gram,” kata Walpon Baringbing.

Keempat pelaku yang berhasil ditangkap yakni Cristopel Simanungkali (33) warga Adian Jagung Desa Rura Julu Dolok, Kecamatan Sipoholon, Nelson Sitorus (51) warga Desa Hutauruk, Arton Lumbangaol (41) warga Desa Situmeang, dan Chhoky Timbul Hutauruk (42) warga Desa Hutauruk Parjulu.

Baca Juga : Depok Sudah Siapkan Tujuh Pasar Tradisional untuk Belanja.

Pelaku ditangkap dirumah tersangka Arton Lumbangaol di Desa Situmeang Hasundutan saat sedang berpesta sabu dalam rumah.

Dari dalam rumah tersebut polisi mendapatkan barang bukti berupa 1 plastik klip ukuran sedang dan berisi sabu dan satu plastik kecil berisi sabu dengan berat 0,37 gram.

Lalu polisi juga mengamankan 1 unit HP 1 unit sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BB 6016 BG.

“Semua pelaku sudah kami amankan dan akan diperiksa lebih lanjut, dan semua pelaku dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU No 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara atau lebih,” kata Walpon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.