30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pesepeda di Kembangan Dijambret, Kerugian Mencapai Puluhan Juta

1 min read
Pesepeda Di Kembangan Dijambret, Kerugian mencapai puluhan juta

LajuBeritaSeorang pesepeda menjadi viral dikarenakan, ketika ia sedang bersepeda di kawasan  Puri Indah Raya, Kembangan seorang yang tidak dikenal langsung menjambret sebuah smartphone bernilai puluhan juta miliknya.

Saksi mata kejadian, Wahid yang merupakan petugas keamanan mengatakan pelaku saat itu kala itu menggunakan sepeda motor besar. Di jalan itu, ia terlihat berboncengan dan memepet korbannya.

“Bapak bapak yang naik sepeda itu saya lihat dipepet dia orang pakai sepeda motor, tidak jelas sepeda motor apa, yang pasti saya ingat motor laki,” kata Wahid di lokasi.

Wahid menjelaskan, dari pandangan mata, aksi tarik menarik sempat terjadi antara korban dengan pelaku yang dibonceng menggunakan motor.

Di sana pelaku berhasil menarik sesuatu dari datang korban, membuat korban jatuh tersungkur dan mengalami luka di siku dan lututnya akibat menghantam aspal.

( Baca Juga : Aplikasi Tinder Resmi Rilis Fitur Video Call )

“Korbannya langsung jatuh, luka luka karena memang kan korban pakai celana dan kaus lengan pendek, dua pelaku langsung kebut ke arah Puri Indah, katanya HP iPhone 11 dibawa kabur,” ujarnya.

Sementara itu belum diketahui pasti pula indentitas korban, pasalnya usai dijambret, pria yang diketahui bertato tersebut melanjutkan perjalanan bersepeda.

“Duduk sebentar, beresin lukanya, kemudian jalan lagi naik sepeda, saya ga tau namanya siapa,” ujar Wahid.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nicko Purba mengatakan korban sama sekali belum melapor ke Mapolsek Kembangan. Meski demikian Nicko masih memburu kedua pelaku.

“Ini kan sudah viral, kita kejar dengan melakukan olah TKP terdahulu,” tutupnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.