19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Yang Hilang Kontak Bawa 50 Penumpang : 40 Dewasa, 7 Anak dan 3 Bayi

1 min read
Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Yang Hilang Kontak Bawa 50 Penumpang : 40 Dewasa, 7 Anak dan 3 Bayi

LajuBerita – Pihak maskapai Sriwijaya Air menjelaskan dan memberikan penjelasan resmi terkait jatuh pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182.

Dari akun Twitter resmi Sriwijaya Air membenarkan bahwa pesawat Sriwijaya Air telah hilang kontak pada hari ini, Dimana pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut berisi 56 orang yang terdiri dari 50 penumpang dan 6 awak pesawat.

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyampaikan nomor hotline yang bisa dihubungi terkait kecelakaan ini yakni di nomor 021-80637816 dan 021-80637817.

“Hilang kontak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang itu dibenarkan oleh juru bicara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” Adita Irawati.

Dari informasi saat ini pesawat tersebut hilang kontak di atas Kepulauan Seribu, Dimana pesawat hilang awalnya dikabarkan oleh akun Twitter Flightradar24.

Pesawat Sriwijaya SJ 182 diduga jatuh disekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Dan sempat ada nelayan sekitar melihat ledakan api yang diduga pesawat Sriwijaya Air Sj 182.

Untuk saat ini tim dari Basarnas sudah menuju lokasi dan melakukan pedalaman akan pesawat yang jatuh, Dan saat ini belum ada informasi terbaru lagi.

Baca Juga : 5 Peruntungan Asmara Dilihat Dari Shio Untuk Tahun 2021

ELT pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tidak pancarkan sinyal bahaya, Dan pihaknya masih melakukan pendalaman penyebab ELT tidak berfungsi.

Untuk saat ini tim hanya mendapatkan serpihan-serpihan yang diduga berasal dari pesawat berjenis Boeing 737-500 ini, Dan besok pagi akan kami lakukan lagi pencarian lebih mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.