26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Perut Bripka Siregar Kena Tembak, Berebut Senpi Dengan Pelaku Pungli

1 min read

Laju Berita – Seorang personel Polisi mendapatkan luka serius dibagian perut akibat tertembak saat melakukan perebutan senpi dalam menangkap terduga pelaku pungli di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan mengatakan benar adanya penembakan tersebut. Dan personel polisi kita kena dibagian perut dan saat ini sudah diberikan pertolongan medis.

Waktu kejadian berawal pada hari Rabu sekitar jam 23.00 WIB di Desa Membang Muda. Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara dimana korban Bripka Siregar sedang melakukan patroli bersama rekannya.

BACA JUGA : Ekonomi Indonesia Tidak Lebih Buruk Dari Negara Maju Manapun

Ketika melakukan patroli mendapatkan informasi bahwa ada dua pelaku melakukan pungli kepada kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dan kemudian personel berhasil mengamankan kedua pelaku pungli yang berstatus buron untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Tapi sesaat melakukan pengembangan para pelaku pungli melakukan perlawanan dan merebut senpi yang dipegang korban Bripka Siregar. Ketika berebut senpi pelaku berhasil mengambil senjata api milik Bripka Siregar dan menembak bagian perut.

Alhasil korban lemah tidak berdaya. Dan dalam kondisi lemah personel masih berusaha mengamankan kembali. Namun para pelaku bisa lolos dan kabur ke arah utara dengan membuang senpi.

Lalu korban Bripka Siregar dibantu oleh masyarakat setempat agar mendapatkan pertolongan medis dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Tim Satreskrim Polres Labuhanbatu sudah mendapatkan identitas para pelaku dan akan dilakukan pengejaran hingga dapat, Dan pihaknya menghimbau untuk para pelaku agar menyerahkan diri ke Polsek terdekat dan Polres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.