23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pertamina Meminta Agar Sopirnya Tidak Ditahan Oleh Pihak Polisi

2 min read
Pertamina Meminta Agar Sopirnya Tidak Ditahan Oleh Pihak Polisi

Pertamina Meminta Agar Sopirnya Tidak Ditahan Oleh Pihak Polisi – Salah satu sopir pertamina yang menabrak seorang pria yang duduk bersila di tengah jalan telah ditetapkan menjadi tersangka dan telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Akan tetapi pihak Pertamina berusaha untuk meyakinkan pihak kepolisian bahwasannya sopir tersebut tidak bersalah dan mereka percaya bahwa sopirnya tidak ada unsur kesangajaan dalam peristiwa tersebut.

“Ndak kelihatan, hujan lebat campur angin, jalan remang-remang. Tidak sengaja menabrak,” ujar Supervisor PT Pertamina Patra Niaga Madiun Zaenal Mustakim saat dikonfirmasi tim LajuBerita, Kamis (26/11/2020).

Terkait sopir yang ditahan dan dijadikan tersangka, kata Zaenal, pihaknya akan berupaya berkoordinasi dengan Polres Madiun agar tidak menahan Sutopo. Zaenal menegaskan bahwa sopirnya tidak sengaja menabrak ataupun kabur.

( Baca Juga : 2 Pemuda Pecandu Narkoba Nekad Gasak Kotak Amal Masjid )

“Kita berupaya untuk koordinasi agar sopir tidak ditahan. Karena tidak ada kesengajaan. Misalnya dia mengetahui ada orang duduk, nggak mungkin akan ditabrak,” kata Zaenal.

“Posisi waktu itu hujan deras, sebetulnya sopir itu ndak terasa, maksudnya dia tidak sengaja menabrak orang yang katanya duduk di tengah jalan. Memang betul-betul kondisi di situ belum tahu dan juga ada hujan deras. Jadi dia tahunya malah setelah sampai di SPBU Tulungagung setelah viral,” tandas Zaenal.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji belum bisa di konfirmasi saat dihubungi ponselnya belum tersambung.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 Desa Sumberbening Kecamatan Balarejo, Madiun pada Sabtu (21/11) pukul 19.00 WIB. Polisi mengamankan Sutopo (51), sopir truk tangki Pertamina yang menabrak pria viral bersila di jalan raya. Pria warga Kediri itu telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.