28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pertamina Kasih Promo Diskon Buat Ojol dan Angkot Sampai 31 Juli

2 min read
Pertamina Kasih Promo Diskon Buat Ojol dan Angkot Sampai 31 Juli

LajuBerita – VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan promo diskon ojek online dan supir angkot bisa mendapat pengembalian tunai atau cashback hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Fajriyah mengatakan promo cashback yang diberikan kepada pengemudi ojol dan angkot itu hanya berlaku bagi yang melakukan pembelian secara non-tunai menggunakan layanan keuangan elektronik LinkAja dari aplikasi My Pertamina. Promo bagi pengemudi ojol akan diberikan untuk pembelian bensin jenis Pertalite.

Dan untuk supir angkot bakal mendapat cashback setiap pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite. Promo yang berlaku selama hampir dua bulan ini hanya dapat dinikmati untuk maksimal cashback sebesar Rp15 ribu bagi pengemudi ojol dan maksimal Rp30 ribu untuk pengemudi angkot.

Fajriyah juga menjelaskan cashback berupa saldo LinkAja akan diterima konsumen maksimal 7×24 jam. Program cashback ini hanya bisa didapatkan di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga : Kabar Baik,Pemerintah Italia Izinkan Klub Serie A Kembali Latihan Individu.

“Ini juga mengklarifikasi info yang beredar di khalayak ramai, bahwa ini diskon. Sebenarnya ini benar diskon, tapi mekanismenya cashback. Jadi dilakukan transaksi terlebih dulu dan dilakukan verifikasi dan lalu di-cashback di Linkaja,” ungkapnya.

Fajriyah juga menambahkan, ada juga program pembelian Bright Gas yang mendapatkan potongan harga pembelian refill sebesar 25% kepada konsumen yang melakukan pemesanan Bright Gas ukuran Bright Gas 12 kg & 5,5 kg melalui Bright Gas via 135. Program ini berlaku sejak 20 April 2020 hingga 18 Juni 2020.

“Dan ada juga program gratis tukar tabung Elpiji 3 kg ke Bright Gas ukuran tabung 12 kg & 5,5 kg dan diskon refill melalui Redeem Point di MyPertamina dan pemesanan via Call Center 135. Program ini berlaku dari 1 Mei 2020 hingga 29 Juni 2020,” beber dia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id.

“Seluruh program BBM dan Bright Gas ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” kata Fajriyah.

MyPertamina – Official Site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.