22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Perbaruan TikTok Hadirkan Perekaman Video Berdurasi 3 Menit

2 min read
Perbaruan TikTok Hadirkan Perekaman Video Berdurasi 3 Menit

Perbaruan TikTok Hadirkan Perekaman Video Berdurasi 3 Menit

Laju Berita – TikTok yang diberitakan akan menghadirkan beberapa kemampuan perekaman video berdurasi lebih panjang di platformnya.

TikTok ingin pengguna bisa merekam video dengan durasi lebih lama, seperti pada YouTube. Dengan begitu, para pembuat konten bisa mengeksplorasi kreativitasnya lebih banyak.

Mengutip laman The Verge, perusahaan kini tengah mulai menggulirkan perekaman video lebih lama, hingga tiga menit di platformnya. Demikian menurut informasi dari konsultan media sosial Matt Navarra.

Melalui tweet-nya di Twitter, Navarra yang mengunggah screenshot tentang update TikTok yang didapatkannya. Tertulis juga di screenshot tersebut, fitur perekaman akan lebih panjang ini masih dalam pengujian tahap awal.

“Kamu juga akan mendapatkan akses awal untuk mengunggah video berdurasi hingga tiga menit di aplikasi TikTok maupun deskrop. Pastikan aplikasi TikTok kamu up-to-date,” tulis TikTok dalam screenshot yang diunggah Navarra.

Baca Juga : Bareskri Polri Menangkap Pelaku Pembuat Video Azan Lafal Jihad

Durasi Video TikTok Kini 1 Menit

Durasi perekaman video di TikTok maksimal hanya satu menit. Video berdurasi singkat ini akan terbukti kesuksesannya, lebih panjang dari Vine, namun lebih singkat dari kebanyakan video di YouTube.

Salah satu yang membuat TikTok sukses adalah pengguna ataupun kreator bisa berusaha menemukan cara membuat sesuatu yang lucu dan menarik meski dalam durasi 60 detik.

Mungkinkan Orang Lebih Kreatif

Video berurasi tiga menit sendiri terasa seperti miniatur YouTube. Video berdurasi tiga menit juga cukup lama dan diyakini bisa menghadirkan cuplikan video lebih lengkap untuk tips make up ataupun memasak.

Tak hanya TikTok, sebelumnya Twitter juga menghadirkan kemampuan penghitungan karakter lebih banyak yakni 280 karakter, dua kali lipat dibanding jumlah karakter di awal kemunculannya (140 karakter).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.