23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Perawat di Lecehkan Oleh Pasien Covid-19 di Malaysia Saat Memeriksa

2 min read
Perawat di Lecehkan Oleh Pasien Covid-19 di Malaysia Saat Memeriksa

Perawat di Lecehkan Oleh Pasien Covid-19 di Malaysia Saat Memeriksa

LajuBerita.news, Jakarta Perlakuan ini datang dari pasien COVID-19 yang melakukan pelecehan seksual pada perawat di rumah sakit.

Seorang perawat berusia 29 tahun di Malaka, Malaysia, diduga telah dilecehkan oleh pria lansia yang merupakan pasien COVID-19 dan tengah menjalani perawatan di bangsal Intensice Care Unit (ICU). Kejadian ini terjadi saat perawat sedang melakukan pengecekan kondisi pasien secara berkala.

Melontarkan Kata-Kata Tak Senonoh

Insien itu terjadi ketika perawat tersebut sedang memeriksa pasien dan mengambil darahnya di bangsal ICU sebelum dia mengucapkan kata yang tidak pantas yang mengejutkannya.

BACA JUGA : Pemilik SPA Khusus Gay di Medan Dituntut 3 Tahun Bui

Awalnya, pria berusia 60 tahun itu menerima panggilan dari seorang perempuan yang diyakini sebagai istrinya dan meletakkan ponsel dengan mode speaker. Dan selama percakapan tersebut, suatu ketika penelepon bertanya tentang hal yang sedang dilakukannya dan menjawab dengan kata-kata yang tidak senonoh.

Mendengar kata-kata tersebut, membuat petugas panik karena situasinya dia tengah bersama pasien itu. pasien tersebut melakukan aksinya sesaat panggilan berakhir dan meminta perawat untuk mengganti sekaligus memasang kateter urin yang baru.

Takut dengan permintaannya, perawat menolak melakukannya dan meminta pria paruh baya itu memasang kateter sendiri.

Atas kejadian yang menimpanya, perawat Rumah Sakit di Malaka langsung melaporkan kepada pihak otoritas rumah sakit yang memerintahkannya agar segera mengajukan laporan ke polisi.

BACA JUGA : Pencuri Tewas di Hajar, Kini Mereka Jadi Pelaku

Proses Laporan yang Diberikan

Beruntung, pihak rumah sakit langsung memproses keluhan perawat tersebut dengan sigap.

Sementara itu, Kepala Badan Reserse Kriminal Negara Asisten Komisaris, Mohd Nor Yhazid Idris membenarkan telah menerima laporan terkait kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.