26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Perampok Dan Pemerkosa Seorang Wanita Berhasil di Ciduk Polisi

2 min read
Perampok Dan Pemerkosa Seorang Wanita Berhasil di Ciduk Polisi

Perampok Dan Pemerkosa Seorang Wanita Berhasil Di Ciduk Polisi – Tim Satuan Unit Jatanras Polsek Bolak Berhasil mengamankan tiga perampok yang sudah beraksi di salah satu rumah satu pasangan suami istri di Kecamatan Haholongan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera utara.

Dimana ketiga kawanan ini sangat keji karena selain mengambil harta benda mereka juga memperkosa korban di hadapan suaminya.

Dari informasi yang didapatkan bahwa saat itu korban SH bersama istrinya PS tinggal di salah satu rumah dikawasan perkebunan karet, Kecamatan Halongonan didatangi para tersangka.

“Ketika itu para tersangka mengetuk pintuk rumah korban dengan alasan meminta air minum, Tapi setelah pintu dibuka para tersangka menodongkan senjata api rakitan dan pisau ke leher korban,” ucap Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana.

Ketiga tersangka lalu mengikat korban SH agar tidak bisa lakukan perlawanan, Lalu masuk kekamar korban dan melihat istri korban yang sedang tertidur.

Mereka memperkosa istri korban dengan cara bergantian didepan suaminya.

( Baca Juga : Dua Orang Pemalsu Surat Rapid Test Di Bali Berhasil Di Ringkus Polisi )

Usai menyalurkan hasratnya ketiga pelaku mengambil uang korban sebesar Rp 600 ribu, Dua unit ponsel dan satu unit sepeda motor. Kemudian melarikan diri meninggalakn korban.

Akibat peristiwa itu, korban pasutri ini membuat laporan polisi ke Mapolsek Padang Bolak dengan nomor: LP/205/IX/2020/TPS/BOLAK tanggal 19 September 2020.

Kapolres Tapsel AKBP Roman S Elhaj memerintahkan Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar dan Kanitreskrim Ipda Hendra Anil Siregar bersama tim Sat Reskrim Polres Tapsel agar cepat menangkap para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Pelaku CR ditangkap di Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel pada tanggal 5 Oktober 2020. Kemudiaan, tersangka RH diamankan tanggal 9 Oktober 2020 di Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. Dan tersangka AMT diamankan pada tanggal 9 Oktober 2020 di Desa Sialaman Julu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku dikenakan pasal berlapis yakni pasal 365 ayat 2 dan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.