20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Penyerangan Oleh Kelompok Bermotor Menewaskan Satu Warga Bintaro

1 min read
Penyerangan Oleh Kelompok Bermotor Menewaskan Satu Warga Bintaro

Penyerangan Oleh Kelompok Bermotor Menewaskan Satu Warga Bintaro – Salah satu warga Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tewas setelah di serang oleh kelompok bermotor yang di duga mengincar warga yang sedang nonkrong.

“Yang dituju itu kemungkinan yang dari situlah kita susur kenapa kita bisa mencari salah satu kelompoknya itu kemungkinan memang ada sasaran yang dituju ke korban,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono di Polres Metro Jaksel, Rabu (23/9/2020).

Namun, polisi masih belum memastikan motif penyerangan yang dilakukan kelompok pemotor ini. Saat ini tim gabungan masih menelusuri kasus ini.

“Pertama, itu apakah dendam atau ada sasaran kelompok lain. Tapi dari situlah asal muasal penyelidikannya,” jelas Budi.

( Baca Juga : Pendeta Distrik Hitapida Tewas Di Tembak TNI )

Sejauh ini, Polisi berhasil mengantongi nama-nama dari kelompok bermotor itu melalui rekaman CCTV. Budi menyebut anggota kelompok tersebut berisikan anak muda yang berusia belasan tahun.

“Yang pasti masih kelompok anak muda semuanya. Masih di bawah, ya belasan sampai 20an lah,” sebut Budi.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11 malam dan pada saat itu sekitar ada 10 warga yang sedang dudukĀ  dan menjadi saksi dalam peristiwa tersebut.

Kemudian 10 orang tersebut sudah dimintain keterangan perihal bagaimana penyerangan oleh kelompok bermotor tersebut, dan polisi sekarang sedang memburu para pelaku yang diketahui masih remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.