28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Penumpang Wanita Membuka Pintu Darurat Pesawat Karena Kepanasan

2 min read

Laju Berita – Merasa kegerahan, seorang penumpang wanita nekat membuka pintu darurat dan berjalan-jalan di sayap pesawat. Insiden tersebut terjadi beberapa saat setelah pesawat Boeing 737-86N itu mendarat.

Kejadian tersebut terjadi di Bandara Internasional Borysphil, Kiev, Ukraina, pada Senin 31 Agustus 2020 waktu setempat.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut merupakan penumpang dari maskapai Ukraina International Airlines (UIA).

Wanita tersebut nekat membuaka pintu darurat pesawat dengan alasan ingin menghirup udara segar setelah menjalani penerbangan dari Antalya, Turki ke Kiev. Sebelumnya wanita tersebut sempat mengungkapkan kegerahannya.

BACA JUGA : Remas Payudara Siswi SMA, Pria Luwu Timur Ditangkap Polisi

Video yang sempat viral di media sosial memperlihatkan perempuan tersebut berjalan santai di sepanjang sayap pesawat sebelum naik kembali ke dalam kabin

Seorang wisatawan mengatakan saat pesawat mendarat dan hampir semua penumpang turun, wanita itu berjalan hampir sepanjang jalan dari ekor ke deretan pintu keluar darurat, membuka pintu dan keluar.

“Saat itu kedua anak wanita itu sudah berada di luar pesawat dan berdiri tepat di sebelah saya. Mereka terkejut, mengatakan, ‘itu ibu kami!’”

Atas ulah perempuan tersebut, pilot pesawat berinisiatif untuk memanggil ambulans, polisi dan penjaga perbatasan.

Perempuan tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dirinya merasa “terlalu panas”. Wanita itu telah menjalani tes, namun hasilnya menunjukkan dia tidak mabuk, atau menggunakan obat-obatan.

Ukraine International Airlines (UIA) mengonfirmasi insiden aneh tersebut. Dengan mengatakan ibu dua anak itu sekarang sudah dimasukkan dalam daftar hitam maskapai.

“Penumpang penerbangan PS6212 Antalya-Kiev secara ilegal membuka pintu darurat setelah pesawat. Itu berhenti di dekat gerbang 11 di termindal D dan kemudian berjalan ke arah sayap,” bunyi pernyataan UIA dikutip dari The Independent.

“Penumpang ini terbang bersama suami dan anaknya. Kapten pesawat pun langsung melaporkannya ke keamanan bandara, keamanan perbatasan, polisi dan pusat medis dari Bandara Boryspil,” lanjutnya.

Atas ulahnya tersebut, wanita itu harus membayar denda yang sangat mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.