24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Penjual Bubur Di Surabaya Viral Karena Jago Bahasa Jepang

1 min read
Penjual Bubur Di Surabaya Viral Karena Jago Bahasa Jepang

Penjual Bubur Di Surabaya Viral Karena Jago Bahasa Jepang – Seorang penjual bubur di Surabaya viral di media sosial, dikarenakan beliau pandai dalam berbahasa Jepang dan mampu mengenali tulisan Jepang.

Diketahui penjual bubur tersebut bernama Faiz Tosal, walaupun penjual bubur tersebut sudah berusia 53 tahun, akan tetapi ia lancar berbahasa Jepang dan ia mengaku bahwasannya bahasa jepang tersebut digunakan jika ada orang yang menggunakan bahasa asing baru bapak tersebut membalasnya dengan bahasa asing itu juga.

Dia mengaku dirinya merasa malu jika harus sering memakai bahasa asing. Sebab dirinya tidak mau dikatakan pamer dengan kemampuan bahasanya.

“Apalagi saya cuma tamatan S1. SD maksudnya,” kelakar Faiz sambil tertawa.

Sebelunya, video berdurasi 45 detik itu viral saat diunggah oleh akun Instagram nexs.japanesecenter. saat ini, video tersebut sudah tayang sebanyak 40.958 kali dan 290 komentar.

( Baca Juga : Kasus Corona Di Sumatera Utara Tembus 9.468 Orang )

Dalam captionnya, akun tersebut menjelaskan bahwa tukang bubur itu berjualan di Jalan Kranggan, Surabaya atau tepat di seberang toko sepatu Bata. Dikatakan bahwa video tersebut merupakan kiriman dari kawannya saat melintas di sana.

Dalam postingan tersebut pun nexs.japanesecenter berisi “Apa kabar Bahasa Jepang kalian? Dapat kiriman dari salah satu kawan mimin tadi waktu mau ke BG Junction jalan lurus arah Jalan Kranggan depan toko BATA orangnya jual bubur,” tulis nexs.japanesecenter seperti dilihat tim LajuBerita, Selasa (22/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.