22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pengusaha Nugget Tewas Dibunuh Karyawan Sendiri di Tangerang

1 min read
Pengusaha Nugget Tewas Dibunuh Karyawan Sendiri di Tangerang

Pengusaha Nugget Tewas Dibunuh Karyawan Sendiri di Tangerang

LajuBerita.news,Tangerang – Polisi mengungkap pengusaha nugget bernama Kit Fo (42) tewas dibunuh oleh karyawannya inisial NS (23). Korban dipukul menggunakan palu oleh tersangka sebanyak 9 kali sampai akhirnya tewas.

“Alat yang digunakan tersangka membunuh korban adalah palu, jadi tersangka sudah menyiapkan palu sebelum melakukan aksinya, lalu dari hasil otopsi, diketahui korban mengalami luka akibat benda tumpul di sekitar kepala sebanyak 9 kali,” jelas Kapolsek Jatiuwung,Kompol Aditya Sembiring, Senin (23/11/2020).

Pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka di Jalan Kampung Bayur, Kecamatan Periuk, Tangerang. Saat itu korban membonceng tersangka untuk diantar ke rumah saudara pelaku.

BACA JUGA : Memilukan!!! Gegara Piutang Nyawa Wanita Semarang Melayang

“Pada rencananya tersangka mendatangi korban, kemudian minta diantar ke rumah saudaranya, tersangka minta jalannya pelan sehingga tidak jatuh. Jadi ketika dipukul, korban langsung tesungkur kemudian tersangka mengambil alih motor, langsung dipukul beberapa kali di kepala,” ujar Aditya.

Setelah melakukan aksinya, tersangka membuang barang bukti palu di sungai daerah Sepatan.

“Saya tambahkan lagi jadi setelah melakukan perbuatannya pelaku menuju ke daerah Sepatan untuk membuang palu yang digunakan oleh tersangka ini di sungai, alhamdulillah palu bisa ditemukan, dan itu menjadi barang bukti,” katanya.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo (42) ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan di daerah Tangerang Kota. Polisi menemukan sejumlah luka pukulan tumpul di tubuh korban.

Korban tersebut ditemukan tewas bersimbah darah pada Kamis (19/11) silam sekitar pukul 21.05 WIB, di pinggir jalan Kampung Bayur, Kota Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.