28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pengkhianat Bangsa!!! Kompol IZ Nekat Menjadi Kurir Sabu 16 Kg

1 min read

Laju Berita – Seorang oknum polisi yang berinisial Kompol IZ harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimana nekat menjadi kurir sabu 16 kg.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bahwa anggotanya itu adalah pengkhianat bangsa dan harus dihukum seberat-beratnya.

Dimana Kompol IZ itu bertugas di Ditreskrim Polda Riau.

“Dia itu adalah pengkhianat bangsa,” ujar Agung dengan nada emosi dan geram saat di konferensi pers di Mapolda Riau.

BACA JUGA : 400 Rumah Terendam Banjir Akibat Sungai Meluap di Cianjur Selatan

Perwira berusia 55 tahun ini telah dipecat dari anggota polisi karena telah mencederai nama baik institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Agung dan pihaknya masih mengejar pelaku pengendali sabu yang dibawa oknum polisi dan rekannya HW, Pelaku pengendali sabu itu identitasnya sudah kami kantongi yakni berinisial HR.

HR lah yang memasukan barang haram tersebut kedalam dua ransel berisi sabu 16 kg yang dikendarai IZ.

Untuk pelaku yang belum ditangkap untuk segera menyerahkan diri, Dan saya juga sampaikan bahwa dalam pemberantasan narkoba saya tidak pernah main-main. Akan saya tindak semua sampai bersih.

“Dimana Tim Harimau Kampar (anggota Ditresnarkoba Polda Riau) akan terus mencari dan mengejar pengedar dan pemakai narkoba,” ucap Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.