22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pengen Untung Cepat, Bandar Narkoba ini Malah Jual Sabu Ke Polisi

1 min read

Laju Berita – Demi untung cepat dengan jual sabu ke orang tak dikenal. Pria usia 25 tahun dengan inisial B malah harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pelaku tidak bisa berkutik setelah bertransaksi jual beli sabu dengan anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Tersangka diamankan di Jalan Gambolo Nomor 95 Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Kasubbag Humas Polres Tapteng, Ipda Julius Sinurat mengatatkan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Tapteng.

BACA JUGA : Adik Ipar SBY, Pramono Edhie Wibowo Dikabarkan Meninggal Dunia

“Pria ini menjual sabunya ke personel Polres Tapteng yang sudah lebih dulu menyamar sebagai pembeli,” jelasnya.

Awal mula personel Polres Tapteng mendapatkan informasi bagus dimana adanya seorang yang mencurigakan di Jalan Gambolo. Kelurahan Pancuran Pinang, Tak mau kehilangan informasi tersebut personel lantas melakukan penyamaran sebagai pembeli.

“Saat pelaku menyerahkan satu bungkus paket kecil sabu kepada personel yang menyamar, Tak tunggu waktu lama petugas langsung mengamankan pelaku tersebut,” jelas Julius.

Dari tangan tersangka kami mengamankan dua paket sabu dan sebuah ponsel untuk barang bukti yang nantinya akan diperiksa lebih lanjutnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, Dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.