26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pencuri Tewas di Hajar, Kini Mereka Jadi Pelaku

1 min read
Pencuri Tewas di Hajar, Kini Mereka Jadi Pelaku

LajuBerita – Karena kesal dan menganiaya seorang pencuri hingga tewas, Enam warga di Simalungun dijadikan pelaku. Pencuri bernama Youvanry Aldryansyah Purba (21) warga Simalungun, Sumatera Utara tewas secara mengenaskan.

Kematian pelaku diduga dipukul saat ketahuan melakukan aksi pencurian di Kompleks Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Karena mendapatkan informasi petugas kepolisian langsung melakukan pendalaman dan pengecekan dan saat ini sudah menetapkan 6 orang sebagai pelaku.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menjelaskan bahwa saat itu pemilik rumah berinisial HS (41) bersama keluarga tiba dirumah setelah bepergian dari luar kota.

Sekira sampai dirumah mereka terkejut ketika memergoki korban berada dalam rumah dan sedang mengemasi sejumlah barang yang diduga hasil curian yang nantinya akan dibawa kabur.

Pada saat itu terlibat perkelahian dengan terduga pencuri dan HS sempat berteriak hingga datang lagi petugas keamanan yang berjaga untuk memberikan bantuan.

Tapi diduga emosi dan melakukan pemukulan yang berlebihan hingga menyebabkan tewas dilokasi kejadian.

Karena ada yang meninggal petugas kepolisian langsung melakukan olah tkp dan menetapkan 6 pelaku yang menewaskan seorang pencuri. Keenam orang tersebut yakni pemilik rumah berinisial HS (41), bersama kedua anaknya IM (15) dan MAR (16).

Baca Juga : LG Segera Launching TV Pertama Dengan Layar Yang Dapat Dibengkokkan

Lalu ketiga petugas keamanan berinisial HSD (37), HS (36) dan YAP (21). Dari total pelaku dua diantaranya tidak diamankan karena masih dibawah umur.

Akibat dari perbuatan main hakim sendiri dan berujung tewasnya korban tersebut para pelaku akan dijerat dengan pasal 338 subsider 170 KUHP pidan dengan ancaman seumur hidup atau paling lama 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.