22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pencuri Motor Di Garut Nyaris Mati Di Hajar Masa

1 min read
Pencuri Motor Di Garut

Pencuri Motor Di Garut Nyaris Mati Di Hajar Masa – Pencuri motor di Garut babak belur dihajar warga saat ketahuan ingin mencuri salah satu motor di halaman rumah warga.

Insiden itu terjadi di Kersamenak, Garut, Selasa (23/6) malam tadi. “Satu berhasil ditangkap oleh warga kemudian diserahkan ke kami. Satu berhasil kabur,” kata Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/6/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Hendra, seorang warga Kersamenak memergoki aksi kawanan maling motor mencuri sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah.

Melihat motornya dicuri garong, Hendra tak tinggal diam. Dia bergegas lari ke arah maling itu sambil berteriak meminta pertolongan.

Salah satu maling yang diketahui oleh Hendra berhasil di amankan warga setelah sebelumnya sempat melarikan diri dari kejaran warga hingga pelosok persawahan. Pelaku yang tertangkap oleh warga diketahui berinisial NA, dan keadaannya sekarang babak belur setelah di hajar oleh warga.

“Sebelum tertangkap, pelaku ini memang sempat dikepung warga,” ungkap Aji.

( Baca Juga : Putri Ahok Dan Veronica Tan Bantu Buat Toilet Umum Di Daerah Warga Kurang Mampu )

Aji menjelaskan, pihaknya yang mengetahui peristiwa tersebut langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi, polisi kemudian mengamankan garong motor itu yang terus menerus diamuk massa.

Pelaku kini diamankan di Polsek Tarogong Kidul. Aji menambahkan, pihaknya sekarang tengah menginterogasi NA dan akan melakukan pengembangan terhadap satu pelaku lain yang berhasil kabur. NA sendiri diketahui hendak mencuri motor jenis bebek milik Hendra.

“Kita melakukan pengembangan utuk mengejar pelaku lainnya yang melarikan diri,” tutup Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.