22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pencuri Gagal Total Bobol Kotak Infak, Malah Rusak Fasilitas Masjid

1 min read
Pencuri Gagal Total Bobol Kotak Infak, Malah Rusak Fasilitas Masjid

LajuBerita – Nasib sial dan ngak manusiawi perbuatan maling kotak amal di Masjid Azizi, Desa Paluh Manis. kecamatan Gerbang, Kabupaten Langkat itu. Karena gagal mencuri uang yang berada didalam kotak infak.

Akan tetapi belum mengetahui identitasnya itu diduga karena gagal mengambil uang dari kotak infak yang terbuat dari bahan besi. Lalu karena emosi pelaku merusak dan memporak porandakan fasilitas masjid hingga rusak.

Saksi Nazir Masjid Azizi Desa Paluh Manis, Rajali Husein baru menyadari hendak melaksanakan solat subuh, Dan melihat kotak infak sudah berantakan dan beberapa fasilitas masjid juga rusak.

“Mungkin pelaku emosi ngak bisa mendapatkan uang dan lalu merusak masjid,” Jelas Husein.

Rajali mengaku belum melakukan laporan ke pihak berwajib karena si pencuri gagal dalam mengambil kotak infak, Tapi dirinya tetap akan berkoordinasi dengan para BKM dan jamaah untuk mengambil tindakan yang akan dilakukan kepada pencuri itu.

Safaruddin, S.Pdi, salah seorang tokoh pemuda KNPI ketika dihubungi via seluler terkait akan pencurian dan perusakan di Masjid Azizi, Dirinya emosi dan mengutuk pelaku atas kejadian tersebut.

Baca Juga : Hati-Hati 4 Zodiak Ini Mudah Sekali Memberikan Janji Palsu

“Saya sangat marah dan mengutuk pelaku perusakan dan pencurian di Masjid Azizi itu, Dan saya berharap pihak kepolisian bisa menambahkan jam berpatroli untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang sering terjadi di Kecamatan Gerbang ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.