24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pencetus “Tarik Sis, Semongko” Tidak Mengharapkan Royalti

1 min read
Pencetus "Tarik Sis Semongko" Tidak Mengharapkan Royalti

Pencetus “Tarik Sis, Semongko” Tidak Mengharapkan Royalti – Jargon yang dikenal sebagai pencetus Tarik Sis Semongko tidak mengharapkan Royalti jika suaranya digunakan oleh orang lain untuk produksi musik.

“Tidak ada royalti adanya hanya bangga saja. Saya bangga pasti ada yang penting bisa menghibur masyarakat pada saat pandemi COVID-19 ini,” ujar Ridho Woyo-woyo kepada detikcom, Sabtu (17/10/2020).

Diakui Ridho, banyak yang mengambil suaranya untuk lagu dan pengantar musik disko. Namun dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Tidak apa-apa jika memang itu bisa menarik pendengar dan membuat masyarakat senang,” tambah pria beranak satu ini.

( Baca Juga : Pollycarpus Meninggal Akibat Virus Covid-19 )

Ridho kembali bercerita jika jargon¬†Tarik Sis, Semongko’¬†muncul saat dirinya kembali membangun mood crew musik dan penyanyi usai tawuran penonton. Jargon itu pun tujuannya juga hanya untuk menghibur masyarakat yang jenuh dengan adanya pandemi COVID 19 ini.

“Kembali lagi kita hanya untuk menghibur. Tidak lebih,” pungkasnya.

Jargon ‘Tarik Sis, Semongko’ viral di media sosial. Bahkan, menjadi jargon anak muda saat ini. Siapa sangka, jargon ini muncul dari Banyuwangi saat pementasan musik. Jargon yang kemudian diikuti lagu dengan judul bunga itu viral di medsos TikTok.

Tidak lama menjadi bahan perbincangan di media sosial, Video Tarik Sis, Semongko juga menjadi trending no 2 di Indonesia. Vidoe yang diproseduri oleh AA Jaya ini menduduki posisi ke 2 di Youtube setelah Video Girl Band Korea “Black Pink”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.