22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemotor Tewas Tertimpa Sebuah Angkot Yang Oleng di Medan

1 min read
Pemotor Tewas Tertimpa Sebuah Angkot Yang Oleng di Medan

Pemotor Tewas Tertimpa Sebuah Angkot Yang Oleng di Medan

Laju Berita – Seorang pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Besar Delitua, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Polisi masih memburu sopir angkot yang menabraknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (27/12). Saat itu angkot KPUM 08 dengan nomor polisi BK 1389 GU yang menabrak sepeda motor Yamaha Vixon dengan nomor polisi BK 5329 AFO.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Dedi Sembiring (30), warga Dusun II Sari Desa Selamat, Kecamatan Biru-biru mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di RS Hidayah, Delitua.

Baca Juga : Kecelakaan di Situbondo Karena Pemotor Terobos Lampu Merah

Angkot yang terlibat kecelakaan dilaporkan melaju dari arah Delitua menuju Medan. Sementara sepeda motor dari arah sebaliknya.

Di sekitar tikungan Mercy, angkot KPUM tak terkendali. Kendaraan itu oleng dan menimpa Dedi dan sepeda motornya.

Warga langsung membawa Dedi ke RS Hidayah Delitua. Namun dia dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, sopir angkot melarikan diri. “Kita sedang memburu sopir angkot yang kabur,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Senin (28/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.