26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemotor CBR1000RR Ditabrak Ayla, Begini Reaksi Korban

2 min read
Pemotor CBR1000RR Ditabrak Ayla, Begini Reaksi Korban

Pemotor CBR1000RR Ditabrak Ayla, Begini Reaksi Korban – Seorang pemilik CBR1000RR SP diseruduk oleh sebuah mobil merek Ayla, Dimas Prasetyahani (25) mengaku iba kepada pengemudi mobil Ayla tersebut.

“Saya merasa iba kepada dia karena dia adalah satu-satunya tulang punggung keluarga dan istrinya sedang mengandung 6 bulan, dan ibu dari dia sudah tudak bekerja, jadi saya tidak ingin memperpanjang masalah,” tutur Dimas.

“Saya masih berkoordinasi dengan keluarga saya, mau dilanjutkan seperti apa, karena kemarin kan pihak penabrak juga sudah menjenguk saya di rumah sakit. Jadi benar-benar siapnya ya ingin berdamai, karena si penabrak satu-satunya tulang punggung di keluarga dan sangat keberatan jika dipidanakan,” kata Dimas kepada wartawan saat berada di rumahnya di Kelurahan Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, Dimas mengungkap ibu pengemudi mobil Ayla sempat menawarinya rumah untuk ganti rugi motornya. Dimas sendiri mengaku tak tega mengingat istri pengemudi mobil juga tengah hamil.

( Baca Juga : Profil TNI Dudung Abdurrahman Yang Usulkan Bubarkan FPI )

Dimas sendiri bersyukur meski sengaja ditabrak pengemudi Ayla, dirinya tak luka parah. Selain itu, dia mengaku memetik pelajaran dari peristiwa yang dialaminya ini.

“Apalagi saya cuma patah tulang dan Alhamdulillah dikasih selamat sama Allah SWT, jadi saya bersyukur banget si mudah-mudahan jadi pembelajaran buat temen-temen semuanya. Kalau di jalan kita tidak tahu akan bertemu dengan siapa jadi harus lebih hati-hati dan ini pelajaran buat saya juga apalagi motor besar karena suaranya juga agak bising,” jelasnya.

AKP Ryke Rhimadila selaku Kasat Lantas Polresta Banyumas mengatakan bahwa peristiwa Pemotor CBR1000RR Ditabrak tersebut terjadi di Jalan HR Bunyamin Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.