19/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemilik Warung di Bekasi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi dengan Leher dan Perut Sobek

2 min read
Pemilik Warung di Bekasi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi dengan Leher dan Perut Sobek

LajuBerita – Pria di Bekasi bernama Lukito ditemukan tewas di warung miliknya. Lukito (68) ditemukan tewas dengan luka di leher dan perut sobek.

Barang dagangan dan uang Bolot juga hilang sehingga diduga ia menjadi korban atas perampokan yang telah terjadi. Saat ini masih dalam penyelidikan.

Warung Bolot terletak di Jalan Gang Kong Pekung RT 02 RW 16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo, mengatakan, saat itu, seorang warga datang ke warung Lukito. Dia melihat ada seseorang yang berdiri di dalam warung.

Melihat ada yang datang, pria itu langsung kabur. Saksi lalu melihat ke dalam warung dan menemukan Lukito sudah tak bernyawa di kamar mandi.

Baca Juga : 55 Orang Meninggal Dunia Akibat DBD di NTT.

“Saksi melihat ada 1 orang tidak dikenal berdiri di depan pintu kamar mandi sambil membawa pisau, melihat kedatangan saksi orang tersebut langsung kabur,” kata Heri dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/8).

Saksi yang masih duduk di bangku SD itu lalu memanggil warga lainnya dan memberitahukan tewasnya Lukito. Warga lain lalu datang melihat kondisi korban.

“Korban sudah dalam keadaan tergeletak di kamar mandi dan melaporkan ke Bu RT dan Pak Rw dan kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota,” kata Heri.

Dugaan sementara korban dirampok, sebab ditemukan sebilah pisau berlumuran darah dari Tempat Kejadian Perkara.Selain itu juga, uang dan barang dagangan miliknya hilang.

Saat ini pihaknya tengah memburu pelaku, sejumlah saksi telah diminta keterangan perihal kejadian tersebut.

“Sementara kita masih pengembangan masih dalam tahap penyidikan.”Untuk tahap selanjutnya kita informasikan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.