01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemerintah Inggris Beri Lampu Hijau Liga Inggris Digelar Awal Bulan Juni

1 min read
Pemerintah Inggris Beri Lampu Hijau Liga Inggris Digelar Awal Bulan Juni

LajuBerita – Kabar gembira datang bagi para pecinta sepakbola Inggris. Pemerintah Inggris diberitakan sudah berikan lampu hijau untuk Liga Inggris kembali berlatih.

Liga Inggris mendapatkan lampu hijau untuk digelar pada bulan Juni mendatang. Hal ini setelah pemerintah Inggris mengeluarkan dokumen sebanyak 50 halaman untuk mengangkat status karantina wilayah.

Panduan untuk keluar dari karantina wilayah diumumkan pada Senin (11/5/2020). Jaga jarak tetap menjadi protokol bagi seluruh warga Inggris.

Perdana Menteri Boris Johnson sudah mengumumkan soal ini. Liga Inggris pun akan digelar tanpa penonton hingga kesehatan dinyatakan benar-benar terjamin.

Mereka menilai bahwa dua bulan setelah virus corona menyerang Inggris, masyarakat Inggris mulai dilanda frustrasi yang besar akibat pandemi virus corona ini.

Baca Juga : MU Disebut-Sebut Lagi Tidak Senang dengan David De Gea dan Di Anggap Merugikan Klub.

Untuk itu Pemerintah Inggris mulai mencari cara agar masyarakatnya bisa bangkit dari kondisi ini.

Boris Johnson menilai sepakbola sebagai salah satu olahraga yang sangat digemari oleh para masyarakat Inggris. Untuk itu ia percaya jika Premier League digulirkan kembali, maka rasa optimisme mulai muncul kembali di masyarakat Inggris.

Dalam panduan pemerintah, ada juga rencana untuk membuka kembali bioskop hingga tempat cukur pada Juli nanti.

Panduan untuk mencabut karantina wilayah ditulis dalam dokumen berjudul: “Rencana kami untuk membangun kembali: Pemerintah Inggris menghadapi pemulihan usai Covid-19.”

Tanggal Comeback

Menurut laporan yang sama, Premier League sudah memiliki tanggal yang diajukan untuk penyelenggaraan EPL.

Jika tidak ada halangan, EPL akan digulirkan kembali pada tanggal 12 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.