01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemain Sinetron Preman Pensiun Kembali Berurusan dengan Polisi, Gara-Gara Narkoba

1 min read
Pemain Sinetron Preman Pensiun Kembali Berurusan dengan Polisi, Gara-Gara Narkoba

LajuBerita – Pemain sinetron Preman Pensiun, Zulfikar alias Jamal ditangkap lagi karena diduga kembali mengonsumsi narkoba.

Padahal Jamal baru saja menyelesaikan rehabilitasi atas kasus yang sama pada tahun lalu. Apakah Jamal bakal direhab lagi?

Diketahui, Jamal pada Juli 2019 pernah berhadapan dengan kasus narkotik. Saat itu Jamal menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi.

“Keluar (rehab) bulan Maret (2020). Kemudian sampai sekarang ini harusnya tidak melakukan lagi, karena dia sudah direhabilitasi. Seharusnya kalau sudah direhab, dia berupaya untuk tidak menggunakannya lagi,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga : 3 Pemuda di Subang Cabuli Dua Bocah Sehabis Minum Miras Bersama.

Polisi belum bisa memastikan apakah Jamal akan kembali menjalani rehabilitasi atau tidak atas kasus kedua yang menjeratnya.

“Nanti tergantung, yang penting kita sebagai penyidik menyimpulkan fakta yang ada. Nanti terserah dari hakim yang memutuskan, kalau sudah dua kali ini kan suatu yang benar-benar, apakah dia akan lagi atau tidak. Ini masih dilakukan pengembangan oleh Satu Narkoba,” tutur Ulung.

Jamal pemeran sinetron ‘Preman Pensiun’ kembali ditangkap polisi. Pria bernama asli Zulfikar itu diringkus personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKBP Irfan Nurmansyah di indekosnya kawasan Jalan Cisaranten, Kota Bandung, Kamis (27/8) malam.

Jamal ditangkap kembali atas penyalahgunaan narkotik jenis sabu. Ia ditangkap berdasarkan hasil pengembangan polisi. Awalnya, polisi menangkap pengedar berinisial AA. Jamal ternyata membeli sabu dari AA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.