28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelatih Sepak Bola Tarkam Masuk Hotel Pradeo, Alasan Tambah Stamina

1 min read

Laju Berita – Seorang pelatih senior antar kampung harus berurusan dengan pihak kepolisian Satresnarkoba Polrestabes Surabaya atas kasus sabu.

Pelaku bernama Efantri Budi Maranatha (30) diamankan petugas di kediamannya, di Simpang Graha Family VII Surabaya, Jawa Timur. Pelatih senior tersebut terbukti menggunakan sabu-sabu.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang tahu akan pelaku menggunakan sabu, Dari sana tim langsung bergerak cepat untuk memastikan informasi tersebut, Dan benar saja saat digerebek kami dapatkan barang bukti sabu dirumahnya,” jelas Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian.

Disaat pengerebekan itu petugs menemukan satu paket sabu seberat 0,3 gram dan tiga kaca pirex yang masih berisi sabu.

BACA JUGA : Oknum Dokter RSUD di Aceh Diduga Lecehkan Pasiennya

“Jika ditotalkan semua barang bukti sabu itu memiliki berat lebih dari 4 gram. Dimana barang bukti tersebut disimpan dalam kotak kacamata,” jelasnya.

Pengakuan dari pelaku sudah menggunakan sabu baru beberapa bulan terakhir, Alasannya unik sekali dimana untuk menambahkan stamina saat melatih anak didiknya bermain bola.

“Jika pakai sabu tidak ada capeknya, Pertama sih coba-coba terus jadi rutinitas,” kata Efantri.

Akibat menggunakan narkotika jenis sabu, Pelatih senior tersebut tidak bisa lagi melatih anak didiknya karena harus ditahan pihak kepolisian. Dan pelaku juga dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 KUHP UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.