20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Tewas, Polsek Medan Tidak Dapat Pastikan Berapa Jumlah Begal

2 min read

Laju Berita – Petugas Polsek Sunggal hingga kini belum bisa memastikan ada berapa jumlah pelaku. Yang beraksi saat melakukan aksi begal di Jalan Tanjung Balai. Desa Sunggal Kanan, Deliserdang.

Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan informasi jumlah komplotan begal. Karena salah satu pelaku R (34) tewas dan tidak ada yang banyak bisa digali.

“Tidak ada yang bisa memberikan penjelasan. Kan pelaku tewas dan ngak bisa kita tanyain dia berapa orang, Dan saat ini korban juga belum ada ngomong berapa orang,” jelasnya.

Budiman juga mengatakan bahwa pihaknya tidak mengambil keterangan dari warga yang mengatakan bahwa ada cewek yang terlibat dalam kasus ini. Kemungkinan pelaku melakukan aksinya tidak sednirian pasti ada komplotannya.

BACA JUGA : Guru SD Honorer Berkali-kali Setubuhi Gadis ABG Di Ringkus Polisi

Petugas Polsek Sunggal baru merilis identitas pelaku begal yang tewas ditangan massa saat melakukan aksi begal di Jalan Tanjung Balai. Desa Sunggal Kanan, Deliserdang. Pelaku diamankan dengan keadaan berlumuran darah dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

“Tapi Sayang beberapa jam mendapatkan perawatan R akhirnya meninggal pada jam 00.20 Wib, Dimana pelaku mendapatkan luka dibagian muka dan badan,” jelas Budiman.

Petugas mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya begal ditangkap oleh warga, Dan petugas langsung menuju kelokasi TKP dimaksud, Sesampai dilokasi petugas mengamankan pelaku sudah tidak sadarkan diri dan muka penuh dengan darah, Lalu petugas membawa ke RS untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya meninggal.

Petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti satu sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi BK 4129 AIY, Lalu korban yang dibegal yakni RA (16) warga Sei Mencirim, Pasar IV saat ini juga mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.