28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Akhirnya di Ciduk Polisi

1 min read
Pelaku Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Akhirnya Di Ciduk Polisi

Pelaku Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Akhirnya Di Ciduk Polisi –  Sebuah video viral di TikTok dikarenakan di dalam video tersebut tampak seorang perempuan bermotor berambut panjang sengaja memamerkan celana dalamnya di jalan raya.

Diketahui pelaku bernama IDA dan saat ini pelaku sudah bertemu dengan pihak POLISI dan bagaimanakah hasilnya?.

“Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak. Yang kedua, kita juga mencari pelakunya, identitas dan sebagainya. Kemudian kita melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak yang diduga mengetahui atau berkaitan dengan peristiwa tersebut,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Nugroho menyampaikan bahwasannya ada dua orang yang terlibat di dalam kejadian tersebut dan dua orang tersebut di minta klarifikasi atas perbuatan yang cabul di jalan tersebut.

( Baca Juga : Banyak Pejabat Positif Corona, Anies Rutin Swab Tes )

Pengendara motor matik berinisial S (32) dan R yang merekam video tersebut. Nugroho masih menyelidiki apakah kasus video pamer celana dalam sambil motoran ini bisa dipidana.

Sebelumnya diberitakan, videopamer celana dalam sambil motoran itu berdurasi 19 detik. Salah satunya diunggah akun @lambe_turah itu menampakkan seorang berambut panjang mengendarai motor matik AA 3889 JA, pelat nomor untuk kendaraan bermotor di Kota Magelang. Sembari mengendara motor, pengendara motor wanita itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.