27/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Narkoba Tewas Didalam Lapas, Terdapat Luka Leher dan Sundutan Rokok

1 min read
Pelaku Narkoba Tewas Didalam Lapas, Terdapat Luka Leher dan Sundutan Rokok

LajuBerita – Seorang pelaku narkoba yang menjadi tahanan di Polres Tangerang Selatan, Sigit Setiawan (33) tewas karena dianiaya didalam penjara.

Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti ngak ingin menduga penyebab kematian Sigit lebih jauh, Karena terdapat luka-luka pada tubuh korban.

“Menunggu kepastian dari pemeriksaan dokter yang tertera dalam surat kematian nantinya, Jika benar ada unsur penyiksaan maka akan ada proses penyelidikan dan sesuai hukum yang berlaku,” Jelas Poengky.

Poengky juga menyuruh keluarga korban jika adanya unsur penyiksaan dan benar silakan langsung laporkan ke Propam Polda Metro Jaya.

Jadi kita tunggu saja hasil otopsi jasad Sigit guna memastikan penyebab kematiannya.

Sebelumnya pelaku diamankan dan ditahan di Mapolres Tangerang Selatan atas kepemilikan narkotika jenis sabu pada Selasa lalu.

Dari pihak keluarga menyebutkan bahwa Sigit sempat dibawa kerumah sakit pada 11 Desember dini hari, Sehari sebelumnya dia mengaku sempat menjenguk Sigit dan mendapati beberapa luka tak wajar dalam tubah Sigit.

Kondisi Sigit dalam rumah sakit sudah mengigil, Napasnya sudah sesak karena memang ada kekerasan dalam penjara, Luka leher dan sundutan rokok juga ada.

Baca Juga : 3 Zodiak Yang Beruntung Soal Cinta Pada Bulan Ini

Pihak keluarga engan berkomentar siapa dalang yang melakukan kekerasan terhadap Sigit, Sehingga korban meninggal dunia.

Kita tunggu aja hasil otopsinya dan jika benar adanya tindakan penyiksaan kita laporkan untuk mencari siapa dalang yang melakukan penyiksaan terhadap Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.