27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Curanmor Dikasih Hadiah Timah Panas, Nangis Manggil Emaknya

1 min read

Laju Berita – Pelaku curanmor Eko Hardiansyah Saputra (20) menangis sambil mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Pelaku dihadiahi timah panas oleh petugas kepolisian karena berusaha kabur saat mau diamankan, Karena kasus pencurian motor ( curanmor ).

Kanit Jahtanras Satreskrim Polrestabes Medan, Iptu Ardian Yunan menjelaskan pelaku diamankan bersama ketiga rekannya yakni M Rifai alias ileng. Rajis Harahap dan Fahmi Ajis.

BACA JUGA : Perumahan PJKA Cicalengka Ludes Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motornya. Lalu kami mengamankan keempat pelaku yang sudah sering melakukan curanmor disejumlah Kota Medan.

Tapi saat mau diamankan pelaku Eko berusaha kabur jadi kami memberikan hadiah tegas terukur yakni timah panas pada kakinya, Jelas Yunan.

Pelaku Eko langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan. Tapi pelaku Eko tak segarang saat beraksi, Dimana Pelaku Eko menangis sambil manggil emaknya saat petugas medis mengobati luka tembak.

Pelaku mengakui perbuatannya dan beraksi mencuri motor didelapan lokasi berbeda di Kota Medan, Dan saat ini kami incar siapa penadah motor hasil curian ini.

Selain menangkap pelaku petugas juga mendapatkan STNK hasil kejahatan dan beberapa buah kunci Letter T untuk melancarkan aksinya, Tak luput juga petugas mendapatkan alat isap sabu.

“Semua pelaku adalah residivis kasus yang sama dan belum lama ini juga bebas dari Lapas Tanjung Gusta,” ucap Yunan.

Pelaku akan dikenakan dengan pasal 363 tentang pencurian dengan maksimal 7 tahun penjara. Dan saat ini pelaku berserta barang bukti dibawa ke Polrestabes Medan untuk ditindaklanjuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.