01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Massa, Karena Lihat Kunci Melekat

1 min read

Laju Berita – Gagal saat melakukan curanmor seorang pelaku bernama Amati Zai (33) warga Jalan Perumnas Mandala Gang Seriti IX. Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percutseituan babak belur diamuk massa.

Pria berkulit sawo hitam ini nekat melakukan aksinya saat mendapatkan sasaran sepeda motor yang sedang terparkir dalam keadaan kunci masih melekat.

Karena tidak mau kehilangan kesempatan pria berusia 33 tahun ini pun melancarkan aksinya. Membawa kabur motor milik Abdullah (24) warga Jalan Rawa I. Lokasi kejadian ada di Jalan Bromo Gang Sederhana, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

BACA JUGA : EVOS Memutuskan Kontrak Dengan Listy Chan Terkait Kasus Pelakor

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago menjelaskan bahwa korban pergi ke tempat kerjanya. Di Jalan Bromo dengan menggunakan motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 2486 AHW.

“Ketika sampai tempat kerjanya korabn langsung memarkirkan motornya di samping tempat kerjanya dengan kondisi kunci masi lengket di motor, Dan sekitar pukul 11.15 wib korban yan terkejut melihat pria tak dikenal mendorong motornya dari tempat parkir,” jelas korban.

Melihat barang diambil orang, Korban pun berteriak maling hingga mengundang respon warga setempat berhamburan keluar.

Pas bersamaan personel Reskrim yang sedang berpatroli di daerah Sukarami dan mendengar maling dengan sigap personil mengejar pelaku, Dimana saat itu pelaku terpojak didalam pagar rumah warga sehingga pelaku di amankan.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Komando untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan dari kejadian itu polisi mengamankan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BK 2486 AHW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.